Minggu, 09 Desember 2012

LORD OF ILLUSION


LORD OF ILLUSION
 DEATH CORE
JAKARTA

-
LORD OF ILLUSION is a band originating from SOUTH JAKARTA.
Standing on 10 maret 2011 with 3 members, including ATENK (Voices), AMRIL (Guitar), AFOLL (Drum). At that time we decided to search for identity, stems from love to play music and hangout with lots of love and METAL genre band finally decided to create a band with the same genre, that would be the reason why their band is called LORD OF ILLUSION, because at the same time often gathered together togethers.
Over time we finally decided to step ahead of not just playing music but it makes the work songs and try to be more serious with merecording song creation and make some single track with 12 songs mainstay.
- As a result in 2012 we withdrew a vocalist. Now we get a new combat troops to be 4 members Fadhilah (Vocal), Amril Willie (Guitar / Led), Ngadekan (Guitar / Led), Afoll (Drummer) .. we rose from the bad things that have happened to us ..
and we will try and do everything possible to be able to rise again, for our fans :)

Di Awal tahun 2011, tepatnya tanggal 10 maret kita memulai karya kita di bidang musik, "ya bisa di bilang tepatnya ngeband". dari sinilah kami membentuk sebuah musik beralirkan Deathmetal/Metalcore.

- LORD OF ILLUSION adalah band yang berasal dari JAKARTA SELATAN .
dengan beranggotakan 3 orang, diantaranya ATENK(Voices),AMRIL (Guitar),AFOLL (Drum).Saat itu kami memutuskan untuk mencari jati di
ri, bermula dari senang bermain musik dan hangout bareng dan banyak menyukai band bergenre METAL akhirnya memutuskan untuk membuat band dengan genre yang sama, itupun menjad...alasan kenapa band kami dinamakan LORD OF ILLUSION ,karena pada waktu yang bersamaan kita suka menonton film horor :D

- Seiring dengan berjalannya waktu akhirnya kami memutuskan untuk selangkah lebih maju yang tidak hanya sekedar bermain musik tetapi membuat karya lagu dan mencoba untuk lebih serius dengan merecording lagu ciptaan dan membuat beberapa single lagu dengan 12 lagu andalan.
Tapi dengan seiring lamanya waktu berjalan, masalah demi masalah mendatangkan kami.

- Alhasil di tahun 2012 ini seorang vokalis kita mengundurkan diri. sekrang kami mendapatkan pasukan gempur yang baru dan jadilah 4 anggota Fadhilah(Vocal),Amril(Guitar/Led),Ngadekan(Guitar/Led),Afol(Drummer).. kami bangkit dari hal buruk yg sudah menimpa kami..
dan kami akan berusaha dan semaksimal mungkin untuk bisa bangkit kembali, buat para fans kami :)

Link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar