Kamis, 22 November 2012

RITUAL OF BLEEDING


RITUAL OF BLEEDING
HARMONIC DEATH METAL
NGANJUK

Ritual Of Bleeding (R.O.B) Mempunyai arti " Upacara Berdarah " dan R.O.B dibentuk pada tanggal 17 januari 2004 oleh ex-personil barzah (black metal) yang menginginkan perubahan karena sudah tidak ada lagi keserasian di antara personil yang lain. Formasi awal R.O.B adalah Deni (Gitar Ex-Barzah), Yunet (Vocal-Ex-Barzah), Bowo (Gitar Ex-Barzah), Syam (Drum), Edi (Add-Bass) . Konsep musik R.O.B adalah Harmonic Death Metal terinfluence oleh :
BOLT THOWER, DYING FETUS, NAPALM DEATH, SIX FEET UNDER, CRADLE OF FILTH, DIMMU BORGIR, DLL. karena R.O.B ingin membuat corak dan ciri tersendiri di dalam konsep musiknya sebab R.O.B ingin tampil beda dari yang sudah ada. Formasi R.O.B tidak bertahan lama karena Syam mengundurkan diri dan Edi konsen dengan Grupnya. Tidak lama kemudian Andik (Ex- Distraction) bergabung dengan R.O.B dan memegang bass, untuk drum dipegang oleh Add Player Didik. Lalu R.O.B ikut Event yang perdana tepatnya pada tanggal 30 Mei 2004 di UNMER Madiun, dan titel acaranya METAL ON SUNDAY dengan formasi yaitu Deni (Gitar), Yunet (vocal), Bowo (gitar), Andik (bass), dan Didik (Add-drum). Di saas R.O.B akan mengibarkan benderanya. Deni keluar tanpa alasan yang jelas, dengan formasi 3 orang R.O.B mencoba untuk bertahan.
Dan tidak lama juga Simon bergabung dengan R.O.B memegang gitar. Pada tanggal 10 Agustus 2004 R.O.B demo live di APRIL Studio Kertosono , hanya 3 lagu yang direkam semua lirik lagunya menceritakan tentang perilaku kehidupan manusia. Dan saat rekaman formasi R.O.B adalah Yunet (Vocal), Bowo (Gitar), Andik (Bass), Didik (Add-Drum), dan Simon (Gitar). Walau harus mengalamiperubahan formasi , R.O.B akan terus berusaha berkarya tanpa ada batasnya dan akan tetap dijalur musik "BAWAH TANAH".


Track List :

Upacara Berdarah Download
 Korban Penindasan Download
Manusia Tanpa Hati Download 
Perjalanan Mati Download 
Hidup Dalam Aturan Download 
Penyesatan Download 

Link :
FACEBOOK




Tidak ada komentar:

Posting Komentar