Kamis, 22 November 2012

DANGER FOR DINASTY

DANGER FOR DINASTY
GOTHIC METAL
NGANJUK


BIOGRAFI
small band from the city center comprising nganjuk salma (vocals), Airlangga (guitar + vocals), aditya rico (bassist),sidik (keyboards), Oyon (drummer) carries gentre gothic metal. at 6 months in the year 2012 we still vacuum. insha allah we will be back in 2013 with personnel and equipment and ready to hit the stage. songs we will release in 2013. keep \ m /

band kecil dari kota angin NGANJUK yang mengusung aliran gothic metal ini baru berdiri pada tanggal 17 desember 2011 yang terbentuk karena para personil yang pada awalnya digawangi oleh salma(vokal) ,sidik(keyboard) ,bambang(melody guitar) ,airlangga(ryhtym guitar+scream), ricco(bass), dan arya atau yang biasa dipanggil NYET (drummer) ini memang menginginkan sebuah band yang mengusung gentre GOTHIC METAL .tapi setelah bejalan 5 bulan ,airlangga dan arya memutuskan untuk mengundurkan diri karena kesibukan masing-masing.untuk mengisi posisi mereka berdua yang kosong maka masuklah oyon untuk mengisi posisi drummer dan sidik beralih ke posisi guitar ryhtm.
dan untuk formasi DANGER FOR DINASTY yang sekarang salma(vokal) ,bambang(guitar melody) ,sidik(guitar ryhtm) ,ricco(bass) ,dan oyon(drum).
untuk kedepannya kami berusaha untuk menjadikan band kami untuk menjadi lebih baik .semoga teman-teman metal khususnya untuk daerah nganjuk dan sekitarnya dapat menerima musik kami .
Link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar